RPTRA Widya Bahari Diminati Warga untuk Swafoto

By Al


nusakini.com - Jakarta - Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Widya Bahari di Kelurahan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara diminati warga sebagai spot swafoto.

Sari (20) warga Pulau Kelapa, salah satu siswi di PKBM Pulau Harapan mengatakan, lokasinya tidak jauh dari pantai, tempatnya juga sangat cantik untuk diabadikan dan sebagai spot swafoto.

"Selain bersih dan asri, RPTRA ini juga dapat menghilangkan penat menghadapi ujian nasional dan bagus dijadikan spot swafoto," ungkapnya

Terkait hal tersebut, Lurah Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Adi Apandi mengatakan, spot swafoto dibuat di halaman RPTRA yang bertema fitur depan instagram.

"Selain untuk kenang-kenangan tempat ini juga sebagai salah satu usaha untuk mempromosikan wisata Pulau Harapan," ujarnya.

Dituturkan Adi, sebelum ada spot swafoto jumlah kunjungan hanya mencapai 70 an pengunjung per harinya, namun kini setelah ada spot swafoto RPTRA Widya Bahari Pulau Harapan mencapai hingga 150 pengunjung baik anak-anak, remaja, ibu-ibu hingga sesekali wisatawan juga mampir untuk sekedar swafoto.

"Ke depan penghijauannya akan lebih kita perbanyak, agar lebih hijau, teduh dan segar," tandasnya.(pr/kj/al)